السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Panel Home
Other Content
HADITSHR BUKHARI
    • Posts
    • Comments
    • Pageviews

  • Translate
  • Ulama Mesir Gabung Dengan Hizbut Tahrir


    Muktamar Khilafah: Ulama Mesir bergabung dengan Hizbut Tahrir." Syekh Hasan dari seorang ulama al-Azhar Mesir yg kini telah bergabung dengan Hizbut-Tahrir: beliau mengatakan pada saat MK Jakarta tgl 2 Juni 2013

    ولقد عِشْتُ سنيناً وسافرتُ كثيراً والتقيتُ مع العلماءِ في كثيرٍ من البلدانِ أبحثُ عن السبيلِ القويمِ والطريقِ الصحيحِ الموصلِ إلى سعادَتيِ في الدنيا والأخرةْ، فلم أجدْ ما يَرْوِي ظمأِي وينيرُ طريقي، وشاءَ اللهُ عزَّ وجلَّ أَنْ أسمعَ وأُشاهِدُ بَرْنَامَجْ "ثمّ تكونُ خلافة" الذي يُعِدُّهُ حزبُ التحريرِ، يومها علمتُ أَنّهُ لا فَوْزَ ولا نَجَاحَ ولا فلاحَ إلاّ باتباعِ هذا الطريقِ الذي رَسَمَهُ لنا رسولُ اللهِ صلَّى اللهُ عليه وسلّم، فسارعتُ إليهمْ والتقيتُ بهم. يَوْمَهَا عَلِمْتُ أنّ الله أنعمَ عليَّ بميلادين، الأولُ يومَ ولدتني أمي، والثاني يومَ أكرَمنِي اللهُ عزَّ وجلَّ بالعملِ مع حزبِ التحريرِ على عودةِ الخلافةِ الراشدةِ على منهاجِ النبوة.

    (Saya telah hidup bertahun-tahun,Saya telah banyak bepergian, dan saya telah bertemu dengan ulama di banyak negeri, saya mencari jalan yang lurus dan jalan yang benar yang bisa menghantarkan kepada kebahagianku di Dunia dan Akhirat. Namun saya tidak menemukan yang bisa menyegarkan kehausan saya dan bisa menerangi jalan hidup saya. Kemudian dengan kehendak Allah Subhanhu Wa Ta'ala saya mendengar dan menyaksikan sebuah acara TV yang berjudul "Tsumma Takuunul Khilaafah" yang diselengarakan oleh Hizbut-Tahrir (Mesir). Pada saat itu saya meyakini bahwa tidak ada keberuntungan, tidak ada kesuksesan dan tidak ada kebahagian kecuali dengan mengikuiti jalan ini (jalan dakwah Hizbut-Tahrir) yang telah digariskan untuk kita oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Maka saya-pun bersegera bergabung dengan mereka (para aktifis Hizbut-Tahrir),saya bertemu dengan mereka. Pada saat itu saya meyakini bahwa Allah telah memberikan nikmat kepada saya dengan dua kelahiran. Yang pertama adalah hari di saat saya dilahirkan dari rahim Ibu, dan yang kedua adalah hari di saat Allah memulyakan saya dengan bisa berjuang bersama hizbut-tahrir untuk mengembalikan Khilafah Rasyidah alaa Minhaajin Nubuwwah.

    from:site islam." Dikutip dan Update oleh situs Dakwah Syariah

    0komentar :

    Posting Komentar

    top