السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Panel Home
Other Content
HADITSHR BUKHARI
    • Posts
    • Comments
    • Pageviews

  • Translate
  • Tentara Zionis Depresi dan Bunuh Diri

    Pasca Agresi ke Gaza, Banyak Tentara Zionis yang Depresi dan Bunuh Diri 

    Nazaret (SI Online) - Sebuah laporan yang dirilis Selasa (4/11/2014) mengungkapkan, tiga serdadu zionis yang terlibat dalam agresi militer ke Gaza melakukan bunuh diri, sementara ratusan lainnya mengalami depresi, seperti dirilis harian Maarev mengutip sumber di komisi luar negeri Knesset zionis.

    "Tiga serdadu yang melakukan bunuh diri berasal dari brigade Givati," demikian dikatakan Kepala divisi kesehatan mental di militer zionis, Kolonel Kern Ginant.

    Pasca kasus bunuh diri tersebut, aparat kesehatan mental dengan bantuan komandan Brigade Givati mulai memeriksa kesehatan jiwa serdadu yang dikirim dalam pertempuran Gaza, pemeriksaan masih dilakukan di tiga Brigade lainnya.

    Kolonel Ginant melaporkan, ratusan tentara terindikasi depresi. Dalam laporan kementerian kesehatan, pasca agresi ke Gaza, sebanyak 463 serdadu mengalami depresi, 4 mengalami tekanan mental, dan 93 mengalami luka fisik dan jiwa.

    Agresi militer penjajah zionis ke Gaza dua bulan lalu berlangsung selama 50 hari, lebih dari 2000 warga Palestina gugur, dan puluhan ribu lainnya luka-luka.

    red: adhila
    sumber: infopalestina
    dikutip: Dakwah Syariah

    0komentar :

    Posting Komentar

    top